YG Entertainment Mengonfirmasi Tidak Ada Perpanjangan Kontrak Individu untuk Member BLACKPINK

YG Entertainment Mengonfirmasi Tidak Ada Perpanjangan Kontrak Individu untuk Member BLACKPINK
Foto Ilustrasi sumber: koreanindo.net

YG Entertainment Memastikan Tidak Ada Kontrak Individu


YG Entertainment mengonfirmasi bahwa seluruh member BLACKPINK tidak akan memperpanjang kontrak individu mereka di agensi tersebut. Dalam pernyataan resmi, YG Entertainment menjelaskan bahwa BLACKPINK hanya akan menandatangani kontrak untuk aktivitas grup.


Dukungan Terhadap Kegiatan Individu Member BLACKPINK


Meskipun tidak ada kontrak individu yang akan diperpanjang, YG Entertainment menegaskan bahwa mereka akan tetap mendukung dan menghormati kegiatan individu masing-masing member BLACKPINK di luar aktivitas grup. Agensi tersebut berjanji akan melakukan yang terbaik untuk mendukung kegiatan BLACKPINK dan memberi semangat untuk kegiatan individu mereka dengan hati yang hangat.


Jennie BLACKPINK Mendirikan Agensi Sendiri


Terkait dengan kegiatan individu member BLACKPINK, Jennie telah mengumumkan rencananya untuk mendirikan agensinya sendiri dengan nama OA or ODD ATELIER. Jennie juga sudah memamerkan logo dan foto profil terbarunya di media sosial serta menuliskan pesan pertamanya sebagai CEO agensi tersebut. Rumor tentang pendirian agensi baru oleh Jennie telah beredar sejak September 2023, dan pada bulan November, berita tersebut telah dikonfirmasi oleh beberapa sumber.


Rencana Agensi Personal Member BLACKPINK


Tidak hanya Jennie, Jisoo juga dikabarkan akan mendirikan agensinya sendiri. Agensi-agensi personal tersebut bertujuan untuk mengatur kegiatan individu masing-masing member. Hal ini membuat para penggemar semakin antusias dan memberikan harapan bahwa member BLACKPINK akan semakin berkembang dalam karier individu mereka.


Video Terkait:

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support