Samsung Luncurkan Galaxy S24 dengan Fokus Kecerdasan Buatan

Samsung Luncurkan Galaxy S24 dengan Fokus Kecerdasan Buatan
Foto Ilustrasi sumber: www.youtube.com


Nama Baru dan Fokus Baru Samsung Galaxy S24


Samsung telah mengajukan merek dagang baru untuk ponsel terbarunya yang akan dirilis tahun depan, Galaxy S24. Perusahaan asal Korea Selatan ini ingin menandai keunggulan teknologi kecerdasan buatan (AI) dalam perangkat tersebut. Dalam laporan yang dilaporkan oleh Sam Mobile bulan lalu, Samsung telah mengumumkan kehadiran pengalaman Galaxy AI. Sejumlah fitur AI di dalam Galaxy S24 akan memberikan pengguna pengalaman yang lebih cerdas dalam menggunakan ponsel mereka.


Peluncuran Galaxy S24 dengan Sorotan ke Kecerdasan Buatan


Pada tanggal 17 Januari 2023 mendatang, Galaxy S24 dijadwalkan akan diluncurkan di San Jose, California. Acara peluncuran ini kemungkinan besar akan menyoroti keunggulan teknologi kecerdasan buatan yang dimiliki oleh seri ini. Salah satu fitur yang akan dimiliki Galaxy S24 adalah kemampuan penerjemahan secara real-time baik dalam format teks maupun suara. Selain itu, ponsel ini juga akan dilengkapi dengan fitur pengeditan video yang sangat canggih. Pengguna akan dengan mudah menghapus objek yang ada dalam video mereka.


Tanggal Pemesanan dan Peluncuran Ponsel Terbaru ini


Sejumlah bocoran mengenai Galaxy S24 sudah bermunculan di internet sejak beberapa waktu yang lalu. Selain mengenai fitur AI dan tanggal peluncuran, juga terdapat informasi mengenai tanggal pemesanan ponsel ini. Menurut laporan dari Sam Mobile, pre-order Galaxy S24, S24+, dan S24 Ultra akan dimulai pada tanggal 18 Januari 2023. Pre-order di Korea Selatan akan dilakukan pada tanggal 19 Januari 2023 karena perbedaan waktu. Semua perangkat yang dipesan melalui pre-order akan dikirim kepada pelanggan pada tanggal 26 hingga 30 Januari 2023, sekitar satu minggu setelah peluncuran resmi. Sedangkan pembelian perdana dapat dilakukan mulai tanggal 30 Januari 2023. Namun, semua informasi ini masih harus dikonfirmasi oleh Samsung secara resmi ketika mereka meluncurkan Galaxy S24 bulan depan.


Video Terkait:

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support